Minggu, 04 Maret 2012

contoh surat lamaran kerja

Kepada Yth. Pandeglang, Maret 2012
Kepala Bagian Personalia
PT. Mustika Prima Nusantara
Jakarta
Di
Tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama :
Tempat, Tgl / Lahir :
Alamat :

No. Telp :
Mengajukan surat lamaran kerja kepada Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin agar dapat diterima bekerja di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto Berwarna 3x4
3. Ijazah SMK dan Transkip Nilai
4. Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
5. Surat Pengalaman Kerja
6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
7. Surat Keterangan dari Dokter
Demikian surat lamaran ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja diperusahaan Bapak / Ibu. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak / Ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


( cantumkan nama pelamat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar